Sunday, September 4, 2011

salon salonan dan (maaf) tetek

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu..
Apakabar sodara semua?
Sehat? Bapak ibu dirumah gimana? Kucing dirumah lancar netek nya?
Apa teteknya ada 4 atau 8?
Ya semoga susunya ga bakal abis kaya sumur zam zam di mekah, lumayan bisa buat ganjel ganjel kangen untuk para cowok dan bisa buat berhemat untuk para cewek.
Baiklah kalau begitu Alhamdu ? Lillah

Okelah gini deh kali ini berhubung abis liburan kan, dan lebaranpun telah usai gue mau cerita bagaimana gue menghabis
kan waktu liburan sama si akur ( follow him @akurrr ). oh iya sebelumnya boys and girls gue ucapkan minalaidin walfaidzin, mohon maaf atas kesalahan lahiriah maupun batiniah gue yg tersiksa ini, yang setiap hari harus memikul beban dan tanggungan, yang setiap hari harus mengais ngais kasih sayang yang...
#curhat.

oh ya sebelumnya guys gue mau kasih tau, belakangan itu, gue merasa selalu senang dan gemar ngeremesin (maaf) tetek, tapi tenang gue normal kok, berhubung gue cewek so gue bakal napsu sama (maaf) tetek tetek cowok. entah kenapa gue merasa... Mmm gimana ya, mungkin bagi kalian yang biasa grepe grepean bakal tau gimana perasaan gue. Tapi para cowok, kalo lo ketemu gue dijalan gausah takut dengan lo megangin (maaf) tetek lo. Karena insting gue cuma bisa timbul kalo cowok itu adalah akur, so kalian aman.

Terus apa sih hubungannya soal tetek sama liburan lo ki?

Oke, gini nih. Liburan kemaren itu g
ue ngabisin waktu bareng akur s
ebaik baiknya, gila lu ndro pasangan LDR nih kan ye asal ada ketemu langsung dah kan, beeeeeeeh ke apotek beli tast pack, kita bakal tau deh tuh si akur positive apa kagak, sapa tau gitu si akur ternodai disana.

*Dung dung ceeees
*krik
*tiduran di tol cipularang

Aha ! dari sekian waktu yg gue manfaatin selagi si kribo ada di Jakarta, salah satunya adalah gue main salon salonan sama tuh si kupret.

Apa ki? Salon salonan? Hubungannya sama (maaf) tetek apa?

Yoi, si akur gue suruh jadi bancinya dan gue adalah nona muda yang ingin melakukan perawatan, tapi.........
Pada hari itu gue lupa bawa perangkat banci banciannya, so guys maap gue mengecewakan kalian, ga jadi ada foto badut
jamban lagi dandan, sebagai gantinya ini dia foto si tuan prabu

Hah? Tuan prabu ki? Hungungannya sama (maaf) tetek apa?

Iya tuan prabu, lo pada tau gak? Tuan prabu yg di amira itu loh, eh baydewey yah gue ga ngerti deh kenapa tau tau amira ada di hongkong? Emangnya dia ketuker sama bocah hongkong? Apa si rizki ngewe di hongkong terus amira nyusul dan minta rizki kembali kepelukannya seperti dulu?
Apa karena si tuan prabu mau nikah sama nci nci glodok asli hongkong dan sekarang doi mau minta restu sama si ibu mertua?Ah realita persinetronan, hidup didalam sana memang keras ya.

Oke lanjut inilah proses salon salonan gue dan si kribo
Awalnya pura pura masuk dan sok sokan nanya nanya mau diapain layaknya kita dateng ke salon, bedanya gue ga berlagak kayak cowok cowok yg mirip saipul jamil.
Dilanjutkan mencuci ram
butnya akur, habis itu ritual sakralpun di mulai
Ini dia alat dan bahan dari perbuatan kita :


dan ini, uhuk ! kalian tau kan ini itu apa ?!



daaaaaaan eng ing eng... ini dia hasilnya !



ehehehehe boong deng, rambutnya tetep krebo ga beraturan, ya cukuplah menghidupi beberapa keluarga kecoak, tapi guys, moohon maaf sekali ya, demi kepentingan keselamatan jiwa siapa saja gue ga nunjukin foto asli dia dengan rambut kramatnya.

dan yang seperti yang gue bilang, kita salon salonan, berarti abis gue melayani dia, gantian dia yang bikin rambut gue bagai princess ahahaha.

and than, yang masih nanya apa hubungannya (maaf) tetek sama cerita gue, mmmmm sory sama sekali gak ada, gue juga ga tau kenapa gue cerita tapi jadinya begini.

sekian ya guys, teep g4hoeeelz abizz buat qitah, salam cenadh cenudh
smoooccchhh !

3 comments: